Azpilicueta; Kepa Pekerja Keras, Dia Tidak Akan Menyerah!

0
65
Azpilicueta; Kepa Pekerja Keras, Dia Tidak Akan Menyerah!
Kapten Che;sea, Cesar Azpiliculeta. Sumber: Football.london

Vivagoal Liga Inggris – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku mengenal dengan baik Kepa Arrizabalaga. Menurutnya sang kiper bukan sosok yang lemah dan akan terus bekerja keras untuk tempatnya.

Kepa sendiri dikabarkan tengah menjadi pesakitan di skuad Chelsea. Didatangkan dengan status kiper termahal sejagad, Kepa gagal memberikan yang terbaik dan hanya menjadi pilihan kedua bagi Frank Lampard.

Azpilicueta yang juga berasal dari Spanyol mengaku sudah mengenal Kepa dengan cukup baik. Menurutnya pada momen seperti ini, setiap pemain akan saling menguatkan untuk bisa sama-sama bangkit.

“Kami menjalani masa-masa sulit. Dalam posisi saya sebagai kapten dan saya mengenal Kepa sudah sejak lama,” buka Azpilicueta kepada Sky Sports.

“Saya selalu mencoba membantu dia. Kami harus punya karakter dan personalitas untuk bangkit, untuk bekerja keras.”


Baca Juga:



Lebih lanjut Azpi mengatakan jika Kepa adalah pemain yang tidak akan mudah menyerah. Menurutnya kiper 26 tahun itu akan terus berjuang untuk bisa keluar dari masalah dan mendapat tempat di skuad Chelsea.

“Saya tidak pernah ragu bahwa dia akan terus bekerja keras dan memberikan segalanya untuk membalikkan situasi sulit ini. Seluruh skuad bertarung secara kolektif,” sambung Azpilicueta.

“Ketika Anda adalah seorang kiper, situasinya memang berbeda, tapi saya tidak ragu bahwa dia akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi tim,” pungkasnya.

Selanjutnya Chelsea akan menjamu Sevilla pada fase grup Liga Champions. Laga tersebut bisa menjadi panggung bagi Kepa untuk membuktikan kualitasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here