Pujian Pelatih Sevilla: Chelsea Bisa Juara UCL Musim Ini

0
102
Pujian Pelatih Sevilla: Chelsea Bisa Juara UCL Musim Ini
Sumber: Laman resmi Chelsea

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui melayangkan penilaian yang tinggi terhadap calon lawannya di laga pembuka Liga Champions, Chelsea. Menurutnya skuad besutan Frank Lampard itu memiliki kesempatan untuk menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Chelsea dan Sevilla yang tergabung di Grup H Liga Champions akan bertatap muka pada Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Laga itu sendiri akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.

Di atas kertas, Chelsea jelas diunggulkan dari Sevilla. Pasalnya mereka memiliki kedalaman skuad yang jauh lebih mentereng dibandingkan dengan wakil La Liga tersebut.

Lopetegui pun dengan besar hati menyebut jika lawannya adalah kandidat terkuat untuk bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini.

“Kami melawan salah satu tim yang bisa menjuarai kompetisi ini [Liga Champions] di dalam diri Chelsea. Kami harus tampil baik besok, hanya itu yang bisa kami lakukan nanti,” ujar Lopetegui seperti dikutip dari Goal International.

“Ini akan menjadi tugas yang berat, setiap pertandingan tentu sulit, terutama saat anda berbicara soal Liga Champions dan tampil melawan tim seperti Chelsea,” lanjutnya.

Bukan berarti Lopetegui sudah menyerah sebelum berperang. Ia menyebut jika tim tetap akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge.

“Niat kami adalah meraih kemenangan, seperti yang kami lakukan di setiap stadion dan pertandingan. Kami harus tampil dengan baik. Mereka adalah tim hebat, dengan pemain yang fantastis dan tampil dengan sangat baik musim ini,” tambah Lopetegui.


Baca Juga:


“Belakangan mereka bermain dengan sensasional dan akan memaksa kami menunjukkan penampilan terbaik dari segi pertahanan dan menyerang. Kami harus tampil dengan sangat baik besok,” pungkas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Baik Chelsea maupun Sevilla mengantongi modal kurang maksimal jelang laga nanti. Chelsea hanya mampu bermain imbang dengan Southampton, sedang Sevilla baru saja menelan kekalahan dari Granada.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here