Vivagoal.com Rekor Buruk MU Lawan Tim Big Six: 3 Seri, 2 Kalah, Kebobolan 8 Gol Berita Bola -
Manchester United v Burnley FC - Premier League
Kapten Manchester United, Harry Maguire tengah berduel dengan penyerang Liverpool, Roberto Firmino pada laga Derby of England di Anfield, Minggu (17/1) malam WIB. Sumber: Goal

Rekor Buruk MU Lawan Tim Big Six: 3 Seri, 2 Kalah, Kebobolan 8 Gol

A Hendra - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United memperpanjang rekor buruknya saat menghadapi tim Big Six di Liga Inggris musim ini. Teranyar, The Red Devils kembali gagal menang atas Liverpool.

Menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Senin (18/1/2021) dinihari WIB, MU harus puas hanya pulang membawa satu poin usai bermain imbang tanpa gol selama 90 menit laga berlangsung.

Hasil ini memang belum mengoyahkan posisi MU di peringkat teratas klasemen dengan torehan 37 poin dari 18 pertandingan. Mereka masih unggul dua poin dari pesaing terdekatnya Manchester City di peringkat kedua dan Liverpool yang berstatus juara bertahan dengan tiga poin.

Meski demikian, ada catatan yang membuktikan setelah skor kacamata di Anfield. Berdasarkan catatan Opta, The Red Devils belum sekalipun bisa memenangi duel jika menghadapi tim Big Six lainnya seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Tercatat ada tiga hasil imbang yang didapat, semuanya tanpa gol saat melawan Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Sementara ada dua kekalahan yang didapat, yakni ketika Paul Pogba dkk dipermalukan Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 1-6 yang diteruskan oleh Arsenal dengan meraih kemenangan tipis 1-0.



Baca Juga:


“Mereka memulai lebih baik daripada kami, tapi di babak kedua kami tampil lebih bagus. Kami menciptakan peluang-peluang terbaik, namun di hari ini kami gagal menang.” ucap Harry Maguire, kapten MU seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami menginginkan kemenangan. Anda bisa melihat niat kami di babak kedua, kami menargetkan tiga poin. Kami merasa sedikit kecewa, tapi bagaimana pun ini stadion yang sulit.” tegasnya.

“Tapi kami sudah menunjukkan perubaha performa dibandingkan musim lalu ketika kami tidak terlalu berani. Dulu kami sedikit segan.” tutup Maguire. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com