Rekor Kemenangan Liverpool Dirusak, Klopp Mencak-Mencak ke Wasit

0
40
Rekor Kemenangan Liverpool Dirusak, Klopp Mencak-Mencak ke Wasit
Sumber: Sportsmole

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp tertangkap kamera sempat terlibat cekcok dengan wasit usai Liverpool ditahan imbang Burnley. Klopp mengaku tidak puas dengan sebuah keputusan wasit yang dianggapnya kontroversial.

Liverpool harus puas berbagi angka dengan Burnley usai bermain imbang 1-1 di Anfield, Sabtu (11/7/2020) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris. The Reds sejatinya sempat unggul lebih dulu lewat tandukan Andrew Robertson sebelum disamakan Jay Rodriguez.

Selepas pertandingan, Klopp terlihat menghampiri wasit David Coote yang memimpin laga Liverpool vs Burnley. Ditemani Robertson, Klopp terekam kamera mencak-mencak kepada Coote di tengah lapangan sebelum akhirnya berjalan ke lorong stadion.

Pada sesi jumpa pers seusai laga, Klopp lantas membeberkan alasannya melakukan protes kepada Coote. Ia mengaku kurang puas dengan kepemimpinan-nya karena membiarkan pemain Burnley mengganggu kiper Liverpool, Alisson Becker di saat situasi tendangan sudut.

“Ketika tendangan sudut datang, tiga pemain dibiarkan menghalangi kiper, itu seharusnya tak boleh dibiarkan. Namun wasit menganggap hal tersebut bukan masalah dan itulah kenapa dia tidak meniup peluit tanda ada pelanggaran.” sesal Klopp dilansir dari AS.


Baca Juga:



“Saya berbicara kepada wasit karena saya merasa kami seperti kalah dalam pertandingan, padahal kenyataannya tidak. Dan mungkin ini bukan waktu yang tepat membahas hal ini, namun bagaimana bisa anda membiarkan hal tersebut terjadi?” semburnya.

Dengan hasil ini, rekor kemenangan Liverpool di ajang Premier League secara otomatis terhenti. Sebelumnya, mereka selalu bisa meraih poin penuh dalam 24 laga terakhir di kandang sedari musim kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here