Rekor Tak Terkalahkan, Ini Kata Pogba!

0
796
Pogba
Sumber: Transfermarkt

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba sangat senang bermain bersama Bruno Fernandes dan penyerang Manchester United lainnya. Ia mengungkapkan kebahagiaannya usai tak bermain lama bersama The Red Devils.

United telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan di semua kompetisi sejak kembali dari istirahat yang cukup lama. Namun karena telah diberlakukan protokol kesehatan yang ketat akibat pandemi virus korona bulan lalu, membuat Liga Inggris resmi dimulai lagi.

Tak perlu waktu cukup lama, Manchester United telah menampilkan performa terbaiknya. Terlihat para pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood sudah mencetak masing-masing delapan gol. Sementara, Bruno Fernandes telah mencetak empat gol lagi dan juga meraih sepasang assist.

Sementara itu, Paul Pogba, juga, telah mengesankan sejak dimulainya kembali, kembali ke samping setelah kehilangan sebagian besar bagian pertama kampanye karena cedera, dan sekarang ada pembicaraan tentang kemungkinan perpanjangan kontrak untuk gelandang Real Madrid yang terkait.


Baca Juga:


“Dari belakang saya hanya menikmatinya. Saya menikmati hanya menonton Bruno, Rashford, Martial dan Mason, yang semuanya memainkan pertandingan terakhir, dan melihat mereka mencetak gol,” katanya kepada situs resmi United.

“Anda hanya bertepuk tangan, itu indah. Mereka membuat saya menikmati sepakbola setiap saat!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here