Relakan Dua Pemainnya, Juventus Incar Bintang Barcelona

0
175
Rakitic

Vivagoal Serie A – Akhir-akhir ada laporan bahwa raksasa La Liga, Barcelona siap melepas Ivan Rakitic dengan imbalan dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Merih Demiral, pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut Calciomercato bahwa Juventus telah tertarik pada Rakitic berkat pengalaman dan kualitasnya yang terbukti membantu Barcelona meraih beberapa trofi.

Lebih lanjut, surat kabar Italia menambahkan bahwa Bianconeri akan membuat tertarik Barcelona dengan cara menukar gelandang bintang mereka yakni Rugani dan Demiral sebagai bagian dari penawaran pemain-plus uang tunai.

Dikabarkan bahwa Barcelona akan menerima tawaran tersebut, karena Catalan sendiri sedang mencari opsi alternatif di lini pertahanan. Saat ini, Gerard Pique dan Clement Lenglet adalah pilihan utama yang dipilih untuk manajer Ernesto Valverde di jantung pertahanan Barcelona.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Juventus, Rakitic Ogah Tinggalkan Camp Nou

Akan tetapi, itu kemungkinan kepindahan Rakitic akan berubah dalam beberapa musim mendatang karena Pique mendekati masa pensiunnya dan Lenglet belum bisa memberikan kepercayaan kepada sang manajer klub.

Calciomercato juga menambahkan bahwa juara bertahan La Liga tersebut juga tertarik dengan pemain andalan Juventus, Federico Bernardeschi. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada langkah resmi yang dilakukan Barcelona untuk mendekatinya.

“Banyak hal telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi saya ingin memberikan semua yang saya bisa. Jika saya bisa bermain di Camp Nou maka saya selalu mengatakan bahwa tidak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona. Untuk terus memenangkan trofi, ini adalah tempat yang sempurna bagi saya,” kata Rakitic dilansir dari Calciomercato.

Menurut pernyataan dari Ivan Rakitic, masih belum jelas apakah dirinya akan menerima tawaran Juventus jika mereka mendekatinya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here