Rencana Transfer Pemain Dari Zidane Untuk Madrid - Vivagoal.com
Zidane Lebih Fokus ke Laga Berikutnya Ketimbang Tanggapi Cuitan Koeman
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sumber: beIN SPORTS

Rencana Transfer Pemain Dari Zidane Untuk Madrid

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Banyak yang bertanya tanya mengenai bagaimana mengenai rencana pemain yang akan dipilih Zidane dalam tansfer ke Real Madrid mendatang. Terutama untuk memperkuat susunan tim yang ada saat ini.

Pandemi yang tengah melanda dunia saat ini sepertinya tidak akan membuat Real Madrid memiliki banyak agenda hingga Januari ini. Termasuk juga dengan opsi belanja pemain baru.

Padahal jika melihat kebiasaan yang selalu dilakukan manajemen Los Blancos. Raksasa Spanyol ini kerap melakukan rekrutmen pada tiap bursa transfer dibuka, namun berbeda dengan sekarang.

Zidane dan Rencana Pemain Baru

Kenyataan itu pun sepertinya akan semakin mempertegas langkah Zinadine Zidane untuk tidak meneruskan niatnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan David Alaba.

Padahal, diketahui penyerang Paris Saint German itu sudah cukup lama dikabarkan telah masuk dalam daftar incaran pemain baru Madrid beberapa waktu lalu. Terlebih dengan keinginan sang pemain sendiri yang kabarnya ingin mencoba peruntungannya di Liga Spanyol.

Namun Zidane malah berdalih bahwa semua pemain hebat pasti akan dapat menentukan sendiri masa depannya. Hal inilah yang semakin menyimpulkan bahwa legenda Prancis itu, seperti sudah tidak tertarik lagi dengan penyerang andalan PSG.



Baca Juga:


Perubahan Rencana Zidane 

Sementara itu, Alaba yang sudah mendekati masa akhir kontraknya dengan Bayern. Kini dikabarkan tengah mengubungi beberapa pihak di luar Jerman sebelum dirinya berstatus sebagai agen bebas.

Namun ketika Zidane ditanyai soal minatnya dalam merekrut Alaba. Ia justru menyebut bahwa dirinya dan tim kini tengah fokus pada pertandingan yang ada di depan dan tidak ingin terus memikirkan tentang pemain asal Austria itu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com