Rentetan Gol Messi Terhenti Di Laga El Classico Jilid Dua

0
129
Rentetan Gol Messi Terhenti Di Laga El Classico Jilid Dua

Vivagoal La Liga – Tak ada gol yang dicetak Lionel Messi saat Barcelona melakoni laga leg pertama semi-final Copa del Rey kontra Real Madrid, Kamis (7/2/2019) dini hari tadi. Catatan ini menjadi yang pertama kalinya sejak Desember 2018, Messi absen membuat gol.

Pada pertandingan El Classico jilid kedua dini hari tadi, Messi tidak dimainkan sedari menit pertama. Pemain asal Argentina itu baru dimasukkan pada menit ke-67 untuk menggantikan Philippe Coutinho saat kedudukan imbang 1-1.

Tapi dari 23 menit bermain, Messi tidak bisa berbuat banyak. Tercatat hanya ada satu tembakan yang bisa dilepaskan La Pulga, tapi tendangannya itu juga tak sampai ke bidang sasaran karena diblok oleh pemain Real Madrid.

Baca Juga :  Terungkap, Alasan Otavio Dutra Menghilang di Sesi Latihan

Dengan capaian ini, rentetan gol El Messiah pun secara otomatis terhenti di laga ini. Sebelum melakoni laga El Classico, Messi selalu rutin menyumbang gol dalam sembilan pertandingan beruntun Barca di semua ajang kompetisi.

Kali terakhir Messi tidak mencetak gol adalah pada pertandingan melawan Tottenham Hotspurs di ajang Liga Champions, 11 Desember 2018 lalu. Dan setelah itu, total ada 12 gol yang Messi gelontorkan buat Barca dalam sembilan laga berikutnya.

Hasil ini juga sekaligus membuat Messi gagal menyamai rekornya sendiri, yang pada periode Desember 2012 hingga Januari 2013, La Pulga tidak pernah absen mencetak gol dalam 10 pertandingan secara berturut-turut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here