Resep Sukses Bruno Fernandes bersama Manchester United

0
18
Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris –  Kehadiran Bruno Fernandes pada membawa perubahan besar dalam skuad Manchester United. Perjalanan tim yang kurang menjanjikan perlahan mulai menanjak seiring kedatangan pemain asal Portugal tersebut.

Gelandang yang didatangkan dengan mahar €55 juta dari Sporting tersebut tampil gemilang dengan mengemas tiga gol dan empat assist dalam sembilan laga pertamanya bersama Setan Merah. Tidak hanya itu, mental dan permainan tim berkembang seiring berjalannya waktu. 

Akan tetapi Fernandes tak lantas puas dengan kontribusinya saat ini. Sang pemain mengaku harus terus mengembangkan diri mengingat ia kini bermain untuk klub terbaik di Inggris.

“Visi saya untuk datang ke Manchester United adalah bahwa saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, menurut saya, klub terbaik di Inggris.

“Target saya untuk tahun-tahun berikutnya adalah bermain lebih baik ketimbang apa yang saya lakukan sekarang ini,” kata Fernandes dalam wawancara dengan Talent Ain’t Enough.

 Terus berkembang, bagi Fernandes, merupakan satu-satunya cara agar tidak terhentikan. Andai tidak berinovasi bukan tidak mungkin lawan akan mudah mengenali gaya permainannya di lapangan hijau. 

“Bagi saya, dalam permainan tidak cukup baik karena sekarang mungkin bagian yang paling sulit. Para pemain mulai mengenali gaya permainan Anda, mulai tahu bagaimana cara Anda bergerak, bagaimana Anda melewati lawan, bagaimana Anda menendang dan segalanya menjadi sulit sekarang.


Baca Juga:


“Jadi, sekarang saya perlu meningkatkan permainan dan berlatih lebih keras serta lebih memahami tim-tim yang saya lawan karena mereka akan mengenal saya lebih baik, namun saya harus siap untuk memahami lebih baik kesulitan yang akan mereka hadapi,” kata Fernandes. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here