Resmi! Arsenal Datangkan Salah Belanda - Vivagoal.com
Arsenal
Sumber: Arsenal Twitter

Resmi! Arsenal Datangkan Salah Belanda

Zikri Adillah - August 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal secara resmi mendatangkan pemain muda baru pada bursa musim panas ini. Pasalnya pemain baru The Gunners ini adalah Salah dari Belanda yang kini berusia 18 tahun.

Salah yang didatangkan Arsenal memiliki nama lengkap Anass Salah-Eddine dan merupakan gelandang keturunan Maroko yang bermain untuk salah satu raksasa di Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam.

Salah versi Belanda ini berusia 18 tahun dan dianggap sebagai salah satu gelandang yang lincah nan kreatif dalam mengkreasikan serangan di lini tengah. Saat ini, Salah-Eddine masih bermain untuk tim U-21 Feyenoord dan sudah sempat mengoleksi 66 penampilan di semua ajang dengan torehan 3 gol dan 3 assist.


Baca Juga:


“Gelandang Belanda ini terkenal dengan kelincahan dan kreativitasnya di tengah. Biasa beroperasi sebagai seorang gelandang tengah, Salah sudah menghabiskan karier mudanya di Belanda dan berkembang melewati jajaran pemain muda di Rotterdam bersama Feyenoord. Kami semua menyambut Salah di Arsenal dan menantikan perkembangannya bersama kami. ” isi pengumuman resmi Arsenal.

 

Untuk diketahui, titisan Salah ini akan lebih dulu tergabung di tim junior The Gunners pada musim 2020/21 mendatang. Jika dianggap penampilannya cukup bagus, bukan tak mungkin ia akan langsung dipromosikan ke skuad utama tim besutan Arteta pada bursa paruh musim Januari 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com