Resmi, Bayern Mundur dalam Perburuan Bintang Leipzig

0
199
Resmi, Bayern Mundur dalam Perburuan Bintang Leipzig

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen disebut mundur dalam perburuan Dayot Upemecano. Hal ini jelas menjadi kabar baik bagi tim peminat lain, Manchester United.


Baca Juga:


Nama Upemecano memang dirumorkan masuk dalam radar Bayern guna menjadi suksesor Jerome Boateng yang kontraknya dipastikan tak bakal diperpanjang. Ketertarikan Bayern bukannya tanpa sebab, sejak musim lalu, pemain asal Prancis memang tampil apik dalam balutan jersi Die Roten-Bullen.

Namun, Bild menyebut jika Bayern mundur teratur dalam perburuan lantaran mereka enggan menebus mahar yang dipatok Leipzig untuk sang pemain. Tim milik minuman berenergi memang mematok mahar yang lumayan tinggi untuk Upemecano, mereka hanya mau membuka negoisasi andai ada tim yang siap melepas penawaran minimal di angka 42 juta Euro.

Bayern, yang tengah memiliki masalah keuangan lantaran pandemi Corona jelas keberatan mengeluarkan angka yang lumayan mahal untuk membawa sang pemain ke Allianz Arena. Kini, United terbilang sendirian dalam memburu sang pemain guna dirayu untuk menyeberang ke Inggris di bursa Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here