Peringatan Ayah Erling Haaland Tuk Para Raksasa Eropa Ini

0
23
Erling Haaland
Foto: Anfield Central

Vivagoal – Bundesliga – Ayah Erling Braut Haaland, Alf-Inge Haaland menegaskan jika sang anak kini tengah dalam kondisi baik-baik saja, sekaligus memberi peringatan pada tim-tim besar yang meminatinya.

Alf-Inge Haaland, bersikukuh jika Erling Haaland tak mengalami masalah dan merasa bahagia bersama Dortmund di musim ini. Hal tersebut Ia utarakan terkait dengan berbagai rumor yang masih mengiringi karir dari pemain muda Norwegia itu.

Erling Haaland bergabung bersama De Borussen pada Januari 2020 lalu dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekitar 505 miliar rupiah dari Red Bull Salzburg.

Ia dilaporkan telah dekat untuk bergabung bersama Juventus sebelum akhirnya menandatangi kontrak dengan Dortmund. Tetapi Juventus bersama dua klub besar lain, seperti Real Madrid dan Manchester United tetap memelihara ketertarikan mereka pada Haaland.

Berbagai rumor yang mengaitkan nama Haaland itu, langsung dibungkam oleh sang ayah. Menurutnya Erling Haaland sama sekali tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat.

“Ketika kamu bermain baik, menjadi masuk akal ketik banyak klub besar mencoba mendekatimu. Tapi itu hanya spekulasi,”ujar Alf-Inge dilansir Football Italia.

“Kami menandatangani kontrak jangka panjang dengan Dortmund dan mereka adalah tim fantastis untuk Erling saat ini.”


Baca Juga:


Tetapi Alf-Inge bungkam ketika membicarakan masa depan Erling Haaland. Menurutnya tak ada yang bisa tahu apa yang terjadi di waktu yang akan datang dan menegaskan jika Erling berambisi meraih trofi untuk Dortmund.

“Kamu tak pernah tahu apa yang terjadi (di masa depan). Saya pikir dia ingin memenangkan trofi bersama Dortmund,”ungkapnya.

“Itu adalah tujuannya. Erling masih bisa meraih berbagai pencapaian di Jerman dan membuat perkembangan hebat.”

Penampilan yang semakin tajam di Dormund itu tentu membuat klub-klub besar Eropa semakin bernafsu mendatangkannya. Haaland di musim ini total telah mencetak 11 gol serta tiga assists dari 11 pertandingan Dortmund di semua ajang.

Kontrak Haaland sendiri di Dortmund baru akan habis di tahun 2024 mendatang. Mulai tahun 2022 kemungkinan klausul pelepasan Haaland akan aktif pada angka sebesar 75 juta euro (Rp. 1,26 triliun).

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here