Januari, Real Madrid Bakal Prioritaskan Transfer Bintang Bayern

0
114
Januari, Real Madrid Bakal Prioritaskan Transfer Bintang Bayern
(Photo: Alexander Hassenstein | Credit: Bongarts/Getty Images

Vivagoal La Liga – Real Madrid disebut siap memprioritaskan transfer David Alaba ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane sudah membuka komunikasi dengan pemain asal Austria tersebut.


Baca Juga:


Menukil laporan Marca, Madrid memang membutuhkan bek kiri baru pasca performa Marcelo yang kerap angin-anginan. Nama Alaba memang bisa menjadi solusi mengigat dirinya memiliki jam terbang tinggi bersama Die Roten.

Sejauh ini, pemain yang bisa beroperasi di sektor fullback kiri dan bek tengah sudah mengepak 396 laga bersama Die Bayern, mencetak 32 gol dan 49 assist. Tak hanya itu, ia juga sukses mendulang 23 gelar di berbagia kompetisi bersama Bayern.

Meski perannya tergolong vital, Alaba belum juga meneken ekstensi kontrak baru bersama Bayern Munchen meski kontrak pemain 28 tahun akan rampung di akhir musim nanti. Meski menginginkan sang pemain, Madrid harus berduel dengan Liverpool dan PSG yang juga menaruh minat kepada sang pemain.

Untuk mempermulus langkah Alaba ke Madrid, mereka hanya perlu memenuhi keinginan dari sang pemain yang ingin dibayar 8 juta Euro per musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here