Resmi Berseragam Liverpool, Diogo Jota Ingin Curi Ilmu dari Trio Firmansah

0
527
Resmi Berseragam Liverpool, Diogo Jota Ingin Curi Ilmu dari Trio Firmansah
Diogo Jota Resmi Bergabung Liverpool. Sumber: Daily Mirror

Vivagoal Liga Inggris – Diogo Jota mengaku datang untuk menimbulkan persaingan dengan para penyerang Liverpool saat ini. Menurutnya, ia justru ingin menjadi bagian dari trio Firmansyah.

Jota jadi rekrutan ketiga Liverpool pada bursa musim panas ini usai dibeli dari Wolverhampton Wanderes dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling plus bonus sebesar 5 juta pounds. Jota sendiri sudah resmi diumumkan sebagai pemain anyar The Reds, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Jota sendiri akan diikat kontrak selama lima tahun dan manajer The Reds mengaku senang bisa mendapatkan amunisi anyar yang berkualitas seperti dirinya. Apalagi, Jota bisa dimainkan di berbagai posisi pada lini serang.

Jota disebut-sebut punya karakteristik yang sama dengan Sadio Mane, salah satu anggota trio lini depan Liverpool selain Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Ya, Jota paham bahwa dirinya kemungkinan besar hanya akan jadi pelapis dari ketiganya.

Kendati begitu, pemain asal Portugal tersebut menganggap itu bukan masalah, karena ia ingin belajar banyak dulu dari ketiga seniornya itu baru setelah mendapat cukup ilmu, ia siap membuktikan kepada Klopp jika ia bisa menjadi bagian dari trio Firmansah.


Baca Juga:



“Mereka (Sadio Mane, Salah dan Firmino) semua adalah pemain kelas dunia. Mereka ingin memenangi setiap pertandingan. Mereka sudah mencetak banyak gol dan bekerjasama dengan sangat bagus.” ucap Jota dilansir dari situs resmi Liverpool.

“Saya hanya ingin menjadi salah satu bagian dari trio itu. Itu yang ingin saya lakukan. Mereka jelas lebih berpengalaman ketimbang saya. Jadi awal-awal adalah coba berbaur dengan mereka, belajar dengan mereka. Semoga saja saya bisa membantu klub untuk meraih banyak kemenangan.” tegasnya.

Untuk diketahui, Jota punya catatan 44 gol dari 131 penampilan, termasuk sumbangan 16 gol dan 6 assist dari 48 penampilan musim kemarin bersama Wolverhampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here