Thiago Beres, Liverpool Rampungkan Transfer Winger Wolverhampton

0
71
Thiago Beres, Liverpool Rampungkan Transfer Winger Wolverhampton
Diogo Jota sudah resmi bergabung dengan Liverpool (Sumber: Sky Sport)

Vivagoal Liga Inggris – Pergerakan Liverpool di bursa transfer masih belum berakhir. Setelah resmi mendatangkan Thiago Alcantara, The Reds sudah selangkah lagi merampungkan transfer winger Wolverhampton, Diogo Jota.

Setelah berhasil mengunci gelar juara Liga Champions 2019/20, kans Liverpool tuk kembali berbicara banyak musim ini dipertanyakan. Pasalnya, mereka kurang agresif di bursa transfer musim panas ini.

Namun kekhawatiran tersebut perlahan mulai sirna. Hal ini setelah Liverpool mulai bergerak dengan nama Thiago Alcantara akhirnya berhasil mereka rekrut pada Jumat (18/9/2020) kemarin.

Tidak berhenti di sana, Liverpool dikabarkan terus bergerak mencari nama baru. Dilansir dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Liverpool saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak Wolverhampton untuk drama Diogo Jota.


Baca Juga:


“Liverpool telah mencapai kesepakatan personal dengan Diogo Jota setelah melakukan kontak dengan agennya Jorge Mendes. Sang pemain siap menandatangani kontrak hingga Juni 2025. Proses negosiasia antara LFC dan Wolves mendekati kesepakatan [nilai transfer sekitar 43 juta euro],” cuit Fabrizio Romano di akun twitter-nya.

Jota sendiri dinilai memiliki kualitas untuk menjadi pelapis trio Firmansah Liverpool. Usianya juga masih 23 tahun dan sangat memungkinkan untuk bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here