Resmi: Fabregas Teken Kontrak 3,5 Musim di AS Monaco

0
198
Fabregas Resmi Gabung Monaco

Vivagoal Ligue 1 – AS Monaco akhirnya menyelesaikan proses transfer Cesc Fabregas dari Chelsea. Selanjutnya, gelandang asal Spanyol itu akan berkostum Monaco hingga 3,5 musim ke depan.

Proses perpindahannya ke klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut rampung, Sabtu (12/1/2019) dini hari tadi.Melalui akun Twitter pribadinya, Fabregas mengumumkan kepindahannya.

Pemain 31 tahun itu memposting sebuah foto berlatar belakang ruang ganti Monaco lengkap dengan jersey bernomor 44 yang akan dikenakannya selama berkarier di Stade Louis II. Ia mengatakan jika AS Monaco akan menjadi rumahnya selama 3,5 tahun kedepan.

“Saya merasa begitu terhormat merilis pengumuman ini. Saya akan segera memulai pengalaman yang mengesankan dengan Monaco, klub yang punya latar belakang sejarah luar biasa. Klub @as_monaco ini akan segera  menjadi tempat tinggal saya selama 3,5 musim ke depan, dan saya sudah tidak sabar tuk memulai perjalanan baru ini,” tulis Fabregas melalui akun @cesc4official.

Sebelumnya mendarat di Monaco, Fabregas berkostum Chelsea sejak musim 2014/15. Selama di Stamford Bridge, Fabregas sudah mencatatkan 198 penampilan dengan menorehkan 22 gol.

Mantan pemain Barcelona itu sebelumnya adalah andalan di klub asal London lainnya, Arsenal. Bersama The Gunners, Fabregas sukses mempersembahkan 2 trofi Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here