Resmi: Manchester United Pecat Mourinho

0
163
MU Pecat Mourinho

VivagoalLiga Inggris – Manchester United secara resmi memberhentikan manajer mereka, Jose Mourinho. Melalui rilis resmi klub, Mourinho diberhentikan pada Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat. 

Pada kesempatan tersebut, MU juga secara resmi berterima kasih pada Mourinho. Dimana MU sangat menghargai apa yang telah Mourinho lakukan pada klub.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk apa yang dilakukan selama waktunya bersama MU dan berharap Jose sukses dimasa depan,” tulis rilis resmi klub. 

Dengan kepergian Mourinho, MU belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisinya.  Sementara waktu, manajemen akan menunjuk caretaker hingga akhir musim nanti.

Baca Juga :  Mainz vs Borussia Dortmund, Kualitas Unggulkan Die Borussen

“Manajemen akan menunjuk caretaker hingga akhir musim ini. Sementara klub mencari dan menemukan manager baru.”  

Tak kunjung memberikan hasil terbaik bagi Setan Merah nampaknya menjadi alasan utama manajemen MU memberhentikan Mourinho. Terakhir, Setan Merah harus menyerah dari Liverpool dalam Derby of England 3-1. 

Juga, penampilan yang inkonsisten membuat MU harus tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan ke-17, Mourinho hanya bisa mencatatkan tujuh kemenangan, lima kalah dan lima imbang.

Sumber: Rilis Resmi Manchaster United Melalui Twitter Club @Manutd

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here