Resmi! Mauro Icardi Tutup Peluang Hijrah ke Tim Lain

0
1356
Mantan Superstar Inggris Ajak Icardi Gabung Klub Barunya

Vivagoal Serie A – Rumor kepergian Mauro Icardi ke tim lain dalam beberapa waktu belakangan merebak kencang. Namun, Icardi menepis segala rumor tersebut dengan sikap tegas yang ia tunjukan di akun Instagram pribadinya.

“Akhir-akhir ini media melaporkan berita yang tidak mencerminkan pikiran saya,” tulis Icardi. “Saya ingin memberitahu fans bahwa saya berulang kali memberi info kepada Inter tentang keinginan saya untuk bertahan di klub.”

“Saya harap, sekarang tidak ada lagi kesalah pahaman. Saya memahami keinginan media untuk menjual berita palsu jadi saya lebih memilih untuk memberi klarifikasi secara pribadi.

 

“Saya sudah mengekspresikan keinginan untuk bertahan karena Inter adalah keluarga saya. Waktu akan mengungkap siapa yang berbicara jujur. Forza Inter, selalu.”

Baca Juga :  Chelsea Buka Peluang Barter Morata Dengan Higuain

Statement tersebut pun menguatkan keinginan sang pemain bertahan lebih lama di La Beneamata. Beberapa waktu silam, media banyak berspekulasi terkait masa depan Icardi yang bakal meninggalkan I Nerazzurri. Hal tersebut tak lepas dari campur tangan sang agen sekaligus Istri Icardi, Wanda Nara yang merecoki manajemen Inter dengan menuntut kontrak anyar beserta proposal gaji yang besar.

Sejak saat itu, Icardi pun mulai diasingkan dari skuat Inter. Pedihnya, pemain asal Argentina tersebut juga harus rela kehilangan statusnya sebagai Kapten tim. Bahkan namanya pun kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa macam Real Madrid, Man United hingga Juventus. Kini dengan pernyataan tersebut, Icardi hanya berharap bisa semaksimal mungkin bermain bersama Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here