Resmi, Musim Coutinho di Barcelona Selesai - Vivagoal.com
Resmi, Musim Coutinho di Barcelona Selesai
Philippe Coutinho, Football Espana

Resmi, Musim Coutinho di Barcelona Selesai

Heri Susanto - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Musim ini, Philippe Coutinho dipastikan akan mengakhiri musim 2020/21 ini lebih cepat lantaran ia sudah menjalani operasi lutut untuk kali kedua yang ia derita di musim ini.


Baca Juga:


Sejatinya, sang pemain sempat bermain reguler di bawah arahan Ronald Koeman di musim ini. Namuu sejak Desember lalu, ia memiliki maslaah serius pada meniscus lututnya yang harus membuat mantan pemain Inter Milan ini harus menjalani operasi.

Meski sudah menjalani operasi, pemain asal Brazil dikonfirmasi bisa kembali lebih cepat. Namun keadaanya justru memburuk karena ia harus menjalani operasi tambahan kembali.

“Phil Coutinho memiliki kista meniskus di lutut kirinya yang berhasil dioperasi oleh Dr Rodrigo Lasmar, di bawah pengawasan tim layanan medis klub,” bunyi pernyataan klub melalui akun Twitter resmi Barca. “Coutinho absen dan masa pemulihannya nanti akan menentukan status ketersediannya [bagi klub].”

Sejauh ini, ia sudah absen dalam 33 laga yang dimainkan Barceloa di berbagai kompetisi. Dipastikan, sang pemain tak bisa dimainkan hingga akhir musim ini. Barca masih memiliki 10 laga untuk dimainkan. 9 di ajang LaLiga dan satu laga final di ajang Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Laporan terbaru menyebut pemain asal Brazil baru akan pulih pada 13 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com