Zinedine Zidane: Real Madrid Pantas Lebih Dihargai! - Vivagoal.com
Zinedine Zidane: Real Madrid Pantas Lebih Dihargai!
Real Madrid, Football24

Zinedine Zidane: Real Madrid Pantas Lebih Dihargai!

Aditya Bayu - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut jika klubnya tersebut terlalu banyak mendapat kritik yang berlebihan. Menurutnya, jawara La Liga itu sepantasnya lebih dihargai.

Real Madrid tengah berada dalam tren positif. Tercatat, El Real tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di seluruh kompetisi, sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Benzema cs juga masih membuka asa untuk merengkuh gelar juara musim ini. Tercatat, mereka hanya tertinggal tiga angka saja dari Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 66 angka.

Real Madrid juga menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang masih mentas di Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan berjumpa Liverpool di babak delapan besar pada Rabu (7/4) dini hari WIB.

Situasi yang dialami Real Madrid saat ini bisa dikatakan kebalikan dari awal musim yang mereka lalui. Mereka tampil angin-anginan dan mendapat berbagai kritik tajam, bahkan posisi Zidane sempat berada di ujung tanduk.

Kini, Zidane melihat jika Los Blancos tidak dihargai sebagaimana mustinya. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu tidak ingin mengemis rasa hormat melainkan ingin memperlihatkan yang terbaik di atas lapangan.


Baca Juga:


“Saya yakin demikian. Pada akhirnya, kami layak mendapatkan kepercayaan. Apa yang sudah dikatakan, kami memang tidak bisa mengubah semuanya. Apa yang bisa kami lakukan adalah melakukan pekerjaan kami setiap hari” jawab Zidane saat ditanya apakah Madrid kurang dihargai kepada Football365.

“Tapi sepanjang sejarah, tim ini membalikkan banyak situasi yang selama ini dikatakan. Kami tidak pernah menyerah pada banyak hal, tidak pernah. Sementara selama ada sebuah kesempatan, kami selalu berjuang.”

“Kami memang pernah mengalami momen-momen yang sulit. Sekarang kami dalam momen bagus, sekalipun itu bukan berarti apapun untuk sekarang ini. Kami harus terus bertarung dan bersaing,” cetus Zidane. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com