Resmi! Pedro Berseragam AS Roma Hingga 2023

0
71
Resmi! Pedro Berseragam AS Roma Hingga 2023
Pedro Rodriguez. Sumber: Yahoo News

Vivagoal Serie A – Klub ibukota Italia, AS Roma resmi mendatangkan penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez. Sang pemain diikat kontrak selama tiga musim.

Roma sendiri mendatangkan Pedro dari Chelsea secara gratis. Hal itu setelah Chelsea tidak memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol tersebut.

Diketahui, Pedro sudah tiba di roma pada pekan lalu, dan dirinya langsung menjalani tes medis pada Selasa (25/8) kemarin.

“Sebuah keistimewaan bagi kami bisa menyambut pemain berkualitas seperti Pedro di keluarga Roma,” ujar CEO Roma, Guido Fienga.

“Harapan yang kami punya, baik untuknya maupun kami, adalah dia bisa melanjutkan daftar prestasi luar biasanya bersama AS Roma.”


Baca Juga:


Setelah resmi diperkenalkan, Pedro mengaku sangat senang bisa bergabung di AS Roma. Bahkan pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bakal memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu klub meraih trofi di musim mendatang.

“Saya senang ada di sini di Roma. Saya bersemangat menyambut tantangan ini dan bersaing untuk mencapai target kami di musim yang akan datang,” kata Pedro seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas sambutan yang sudah diberikan kepada saya. Saya harap bisa membuat mereka gembira.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here