Telak, Pirlo Tegaskan Status Mantan Pemain Real Madrid dalam Skuatnya!

0
70
Telak, Pirlo Tegaskan Status Mantan Pemain Real Madrid dalam Skuatnya!

Vivagoal Serie A – Setelah dirumorkan bakal mencoret nama Gonzalo Higuain dalam skuatnya musim depan, secara resmi, pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo buka suara dan membenarkan hal tersebut di depan awak media.


Baca Juga:


Higuain memang tak masuk dalam skema permainan Pirlo di musim depan meski sang pemain masih menyisakan kontrak hingga satu tahun ke depan. Musim lalu, boleh dibilang Higuain hanya menjadi pelengkap. Ia jarang diturunkan. Menukil laman transfermarkt, sang pemain hanya tampil sebanyak 32 laga dan mencetak 8 gol serta 4 assist di kancah Serie A.

Secara bnlak-blakan dalam sesi press conference-nya kepada media, Andrea Pirlo sudah berbicara banyak dengan Higuain perihal masa depan sang pemain.

“Saya berbicara dengan Higuain. Dia adalah orang yang sangat saya kagumi. Dia memiliki siklus yang penting di sini, dia adalah pemain hebat tapi saat berbicara dengannya, kami memutuskan jalan kami harus terpisah,” kata Pirlo, diwartakan Goal International.

“Dia adalah jawara sejati tapi perputaran telah berakhir. Dia ditepikan tetapi sebagai seorang yang serius, kami saling berbicara satu sama lain untuk membuat keputusan ini,” urai Pirlo.

Andai hengkang dari Juventus, kemungkinan besar  Pirlo bakal segera berlabuh ke tim yang membesarkan namanya sebelum ia melalang buana ke Eropa, River Plate.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here