Terkait Masa Depan Dybala, Pirlo Beri Kalimat Berkelas

0
492
Terkait Masa Depan Dybala, Pirlo Beri Kalimat Berkelas

Vivagoal Serie A – Nama Paulo Dybala dirumorkan bakal meninggalkan Juventus guna menuju tim lain. Seakan meredam rumor yang kidung bergejolak, pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo pun buka suara terkait bintangnya.


Baca Juga:


Nama Dybala sempat dikaitkan bakal berlabuh ke Man United di bursa transfer musim ini. Rumor tersebut sejatinya sempat berhembus di akhir musim lalu. Seiring kedatangan Maurizio Sarri rumor itu mengendap pasca tampil impresifnya Dybala.

Di bawah komando Sarri, Dybala mampu mengepak 33 laga dan mencetak 11 gol. Catatan tersebut membuat Pirlo lumayan puas. Ia merasa pemain asal Argentina tetap berada dalam skuatnya dan tak akan masuk ke dalam daftar jual si Nyonya Tua.

“Dia tidak pernah berada di bursa transfer, ini kalian [media] yang membuat berbagai rumor,” kata pria 41 tahun itu kepada wartawan, diwartakan Goal International. “Bagi saya, dia sangat penting, sebagaimana pemain lainnya. Segera setelah dia kembali [dari masa libur musim], dia akan menjadi bagian dari proyek ini,” tegas Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here