Resmi! Persipura Amankan Jasa Yevhen Bokhasvili - Vivagoal.com
Yevhen Bokhashvili PSS

Resmi! Persipura Amankan Jasa Yevhen Bokhasvili

Dimas Sembada - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persipura terus berbenah jelang musim kompetisi 2021/22. Mutiara Hitam secara resmi mendaratkan penyerang baru,  Yevhen Bokhasvili.

Kepastian merapatanya Yevhen ke Stadion Mandala diumumkan langsung lewat instagra klub. Sang pemain dipastikan bakal menjadi salah satu juru gedor Mutiara Hitam dalam mengarungi musim baru.

Sayangnya, dalam rilis tersebut tidak diketahui berapa lama Yevhen di ikat kontrak. Namun kemungkinan besar Yevhen didatangkan dengan status bebas transfer.


Baca Juga:


Sebelumnya, pemain asal Ukraina tersebut tercatat membela Pahang FC di Liga Malaysia. Yevhen kemudian di coret lantaran tidak memenuhi ekspektasi klub.

Sebelum hijrah ke Malaysia, Yevhen dikenal punya track record apik di tanah air. Sang pemain sempat menjadi ujung tombak PS Sleman di Liga 1 lalu.

Kehadiran Yevhen sekaligus melengkapi kuota pemain asing Mutiara Hitam yang hanya ingin menggunakan tiga pemain saja. Sebelumnya, Persipura sudah mengikat kontrak Takuya Matsunaga dan Henrique Motta.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com