Resmi: Solskjaer Jadi Care Taker Manchester United

0
234
Solskjar Resmi Jadi Care Taker MU

VivagoalLiga Inggris – Manchester United secara resmi mengumumkan  Ole Gunnar Solskjær  kan menukangi MU tuk sementara hingga akhir musim 2018/19.

Ditunjuknya Solksjaer untuk mengisi kekosongan kursi pelatih MU sejak mereka memecat Jose Mourinho kemarin. Solskjaer kan bertanggung jawab membenahi MU dengan beberapa legenda lain sampai manajemen menemekan palatih baru yang cocok untuk MU. 

“Solskjaer akan mengambil alih tim utama dengan efek langsung  sementara klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer. Dia akan bergabung dengan Mike Phelan sebagai pelatih tim utama, bekerja bersama Michael Carrick dan Kieran McKenna,” tulis rilis resmi klub.

Solskjaer sendiri mengaku senang ditunjuk menjadi caretaker MU. ia tak sabar untuk segera bekerja bersama tim, pemain dan staff MU.

“Manchester United selalu ada di hati saya, dan itu ide bagus untuk kembali dalam peran ini. Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan tim yang sangat berbakat yang kami miliki, staf dan semua orang di klub, ”kata Solskjær.

Solskjaer sendiri merupakan Legenda bagi MU. Ia membela setan merah pada 1996 hingga 2007 silam. Ia berhasil mencetak 126 gol dalam 366 penampilannya. 

Setelah pensiun ia kemudian menjadi pelatih tim cadangan MU. Setelahnya lantas ia menjadi manajer di FC Molde di Norwegia. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here