Resmi: Throgan Hazard Berseragam Dortmund

0
118
Throgan

Vivagoal BundesligaBorrusia Dortmund resmi megumumkan rekrutan barunya, Throgan Hazard. Throgan dikontrak hingga lima tahun mendatang di Signal Iduna Park.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier saya. Saya bangga bermain untuk Borussia Dortmund, klub papan atas dengan penggemar luar biasa,” jelas Throgan.

Baca Juga :  Resmi: FIFA Larang Ezra Walian Bela Timnas Indonesia

Throgan sendiri didatangkan dari Borussia Mönchengladbach dengan harga 25,5 Juta Euro. Pemain asal Belgia itu sukses menarik perhatian Dortmund setelah mengemas 10 gol dan 10 assist di Bundesliga musim lalu.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc pun menyambut baik bergabungnya Hazard di Dortmund. Menurutnya kedatangan Hazard akan membantu Dortmund untuk meraih kejayaan di musim mendatang.

Baca Juga :  Pasca Melawan Dortmund, Bek Barca Harus Menepi

“Kami senang bahwa Thorgan telah memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Dia adalah pemain profesional yang akan membantu kami. Dia telah membuktikan kelasnya dalam beberapa tahun terakhir,” jelas Zorc

Selain mendatangkan Throgan,  Dortmund turut dikabarkan akan mendatangkan gelandang serang Bayer Leverkusen, Julian Brandt. Dimana sang pemain telah menolak minat Liverpool dan Tottenham untuk menuju Signal Iduna Park.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here