Resmi: Tony Sucipto Kembali Berseragam Persija Jakarta

0
270
Resmi Tony Sucipto Kembali Berseragam Persija Jakarta

Vivagoal Liga Indonesia – Tony Sucipto memilih kembali ke klub lamanya, Persija Jakarta. Keputusan tersebut diambil setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontrak Tony yang sudah 8 tahun membela Maung Bandung.

Pemain serba bisa itu dikontrak satu musim oleh Petinggi Macan Kemayoran pada Kamis (17/1/2019) kemarin. Manajemen Persija pun langsung mengumumkan Tony sebagai pemain barunya secara resmi untuk musim mendatang pada Jumat (18/1/2019).

“Tony Sucipto sudah resmi gabung di Persija untuk satu musim ke depan. Tony masuk dalam skema permainan yang dibutuhkan tim pelatih,” jelas Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Baca Juga :  Koscielny Kembali Setelah Tujuh Bulan Menepi

Persija sendiri sudah tidak asing dengan sosok Tony. Pemain 32 tahun itu sudah pernah bergabung di Persija pada tahun 2010 hingga 2011. Setelah itu, Tony hengkang ke Persib sejak 2011 sampai 2018 kemarin.

Gede mengatakan bahwa Tony adalah sosok pemain langka. Pemain asal Surabaya itu bisa bermain di banyak posisi dengan sama baiknya.

“Tony ini pemain istimewa. Selain berpengalaman, dia juga bisa dimainkan di banyak posisi. Menurut pengamatan kami, Tony bisa bermain di posisi bek tengah, bek sayap kiri, sayap kanan, maupun gelandang bertahan,” Gede menambahkan.

Gede berharap dengan kehadiran Tony bisa membantu Persija untuk mengukir prestasi terbaiknya. Mengingat Persija kan berlaga di tiga kompetisi musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here