Dua Pemain Penting Dortumnd Kembali, Tiket UCL di Tangan? - Vivagoal.com
Reus dan Guerreiro Akan Kembali Perkuat Dortmund
Reus _ Guerreiro – 24matins-min

Dua Pemain Penting Dortumnd Kembali, Tiket UCL di Tangan?

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Marco Reus dan Raphael Guerreiro kembali memperkat Borrusia Dortmund mengadapi Eintracht Franfurt Sabtu malam. Kehadiran Reus dan Guerreiro akan memperkuat lini tengah dan lini belakang Dortmund untuk memburu tiket ke Liga  Champions musim depan.

Sebelumnya Reus harus menepi karena cedera. Pemain senior Dortmund itu dikabarkan mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Sementara Guerreiro absen cukup lama sejak awal Februari lalu. Pemain Spanyol tersebut dikabarkan sudah fit dari cedera otot yang dialaminya dan bisa kembali di pertandingan akhir pekan nanti.

“Marco Reus dan ‘Rapha’ Guerreiro telah berlatih dengan baik,” ungkap Pelatih Dortmund, Edin Terzic.

Edin Terzic menyambut kembalinya dua pemain andalannya tersebut. Pelatih pengganti Dortmund tersebut dikabarkan akan menurunkan dua pemain tersebut di laga menghadapi klub yang bertengger di peringkat keempat Bundesliga tersebut.


Baca Juga:


“Kami berasumsi bahwa mereka berdua akan menjadi pilihan untuk akhir pekan nanti,” tambahnya.

Saat ini Terzic sendiri masih menunggu Mateu Morey yang dikabarkan akan segera pulih dari cedera. Bek kanan Dortmund dikabarkan sedang menjalani pemulihan dan akan mulai bergabung dengen tim dalam waktu dekat.

Berada di peringkat ke lima klasemen, Dortmund hanya berjarak satu kemenangan dan satu hasil imbang untuk menyalip Frankfurt demi tiket ke Liga Champions. Langkah menuju juara Bundesliga musim ini sudah tertutup namun Haaland cs masih memiliki target untuk tetap mempertahankan rekor positif dengan tetap bermain di kompetisi Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com