Reus Optimis Dortmund Lolos Dari Lubang Jarum

0
186
Reus Optimis Dortmund Lolos Dari Lubang Jarum

VivagoalLiga Champions – Striker Dortmund, Marco Reus yakin timnya bisa lolos ke babak selanjutnya meskipun mengalami defisit tiga gol kontra Spurs di leg pertama Liga Champions 2018/19.

Eks Borrusia Moenchengladbach tersebut bertekad tampil all out dalam misi menggapai kemustahilan saat berjumpa wakil Inggris Tottenham Hotspurs dalam leg kedua yang akan dihelat pada Rabu (6/3) dini hari WIB.

Menghadapi Spurs, Dortmud sendiri harus memasukan minimal empat gol untuk bernapas lega. Hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, hanya segelintir tim yang mampu comeback dengan defisit sebesar itu.

“Meski sulit, kami harus percaya diri. Kami harus menemukan keseimbangan dan bertahan dalam waktu bersamaan. Selain itu, kami juga harus mencetak gol di saat yang tepat,” ungkapnya.

Tim yang terkenal karena warna kuningnya itu juga bukannya tanpa masalah. Mereka memiliki modal buruk sebelum menatap Spurs. Di ajang Bundesliga, Dortmund harus bertekuk lutut tatkala dibungkam Ausburg 2-1. Hal ini juga membuat poin mereka di klasemen sementara Bundesliga terus dibayangi Bayern Munchen.

“Kami banyak membuang poin dalam beberapa laga terakhir. Hal itu murni kesalahan kami. Namun, kondisi fisik pemain tengah baik. Kita hanya perlu berpikir positif, bekerja keras dan meminimalisir kesalahan. Saya yakin kami dapat keluar dari situasi (buruk) ini,” ucap Reus

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here