Review Liga Europa: Dua Wakil Spanyol Lolos ke 16 Besar

0
157
Review Liga Europa: Dua Wakil Spanyol Lolos ke 16 Besar

VivagoalLa Liga – Valencia berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah memenangkan duel leg kedua fase 32 besar kontra Glasgow Celtic dengan skor tipis 1-0 di Mestalla, Jumat (22/2/2019) dini hari tadi.

Kevin Gameiro jadi pahlawan kemenangan Los Che dengan sebiji golnya di menit ke-70. Dengan hasil ini, Valencia pun lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 3-0. Karena di leg pertama yang dihelat di kandang Celtic, skuat Marcelino Garcia Toral berhasil menang 2-0.

Capaian positif Valencia ini diikuti oleh wakil La Liga lainnya, yakni Villarreal yang bermain imbang 1-1 di Estadio de la Ceramica kontra Sporting CP.

Baca Juga :  Coutinho: Terima Kasih Messi!

Sporting sejatinya berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Bruno Fernandes di detik-detik terakhir babak pertama.

Tapi harapan wakil Portugal itu sirna setelah Pablo Fornals mampu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-80. Sekaligus membantu Villarreal menggenggam kemenangan dengan agregat 2-1. Sebab, di leg pertama di kandang Sporting CP, Santi Cazorla dkk menang 1-0.

Wakil Bundesliga, Eintracht Frankfurt juga dipastikan mendapat satu tiket babak 16 besar. Setelah di laga dini hari tadi pasukan Adi Hutter menggasak Shakhtar Donestk dengan skor 4-1. Hasil ini membuat Frankfurt punya keunggulan agregat 6-3.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here