Review Pekan ke-35 Premier League: Liverpool dan City Masih Saling Kejar

0
151
Review Pekan ke-35 Premier League: Liverpool dan City Masih Saling Kejar

Vivagoal Liga InggrisTim-tim papan atas berhasil meraih kemenangan pada pekan 34 Premier League kemarin. Persaingan untuk meraih berbagai target yang dicanangkan pun terasa kian memanas jelang penghujung musim.

Dua tim yang tengah bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar yakni Tottenham Hotspurs dan Manchester United berhasil meraih tiga poin maksimal. Spurs berhasil membungkam perlawanan Huddersfield Town dengan empat gol tanpa balas. Lucas Moura berhasil menggantikan peran Harry Kane yang cedera dengan mencetak hattrick di laga tersebut. Mereka pun merangsek naik ke peringkat tiga dengan raihan 67 poin.

Sedang Manchester United yang tampil kurang maksimal saat menjamu West Ham United diuntungkan dengan dua hadiah penalti wasit yang dikonversi dengan baik oleh Paul Pogba. Kemenangan 2-1 itu membuat kans United untuk finis empat besar terbuka lebar setelah mengantongi 64 poin, tertinggal dua angka dari Chelsea di posisi empat.

Loading...

 

Sedangkan persaingan juara yang melibatkan Liverpool dan Manchester City menyuguhkan tontonan layaknya persaingan balap dalam kancah F1. Kedua tim saling gusur posisi puncak hanya dalam hitungan jam. Manchester City sempat mendepak Liverpool dari pucuk klasemen setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-3. Raheem Sterling tampil bagus dengan donasi dua gol untuk The Cityzens. Selain itu, Kevin De Bruyne juga tampil aduhai dengan sumbangan dua assistnya.

Baca Juga :  Milan Dikabarkan Sudah Amankan Jasa Bintang Muda Flamengo

Meski begitu, keunggulan City hanya bertahan beberapa jam saja. Liverpool kemudian kembali mengambil alih usai mengalahkan Chelsea 2-0 melalui Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini mengantongi 85 poin unggul dua angka saja dari City di peringakt dua yang baru melakoni 33 pertandingan.

Sedang Chelsea yang sudah melakoni 34 pertandingan dibuat was-was mengingat mereka bisa saja dikejar oleh Arsenal yang berjarak tiga angka di mana Ozil cs baru akan bermain pada Selasa (16/4) dini hari WIB kontra Watford.

Satu gol yang dilesakkan Mo Salah juga sangat berarti. Selain membawa Liverpool menang atas Chelsea, lesakan gol jarak jauhnya di laga tersebut membuat ia kini mengantongi 19 gol, terbanyak bersama dengan Sergio Aguero.

Berikut hasil pertandingan pekan 34 Premier League;

Sabtu 13/04/19

Leicester City 0 – 1 Newcastle United

Tottenham 4 – 0 Huddersfield

Brighton & Hove 0 – 5 Bournemouth

Burnley 2 – 0 Cardiff City

Fulham 2 – 0 Everton

Southampton 3 – 1 Wolverhampton

Manchester United 2 – 1 West Ham United

Minggu 14/04/19

Crystal Palace 1 – 3 Manchester City

Liverpool 2 – 0 Chelsea

Selasa 16/04/19

Watford vs Arsenal [02 : 00 WIB]

Rabu 17/04/19

Brighton & Hove vs Cardiff City [01 : 45 WIB]

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here