Rezaldi Beberkan Kewalahan Bertemu Pemain Ini - Vivagoal.com
Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Beberkan Kewalahan Bertemu Pemain Ini

Zikri Adillah - May 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Muhammad Rezaldi ‘Bule’ Hehanusa memuji permainan rekan setimnya di Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak. Bule menilai Riko adalah salah satu pemain yang sulit dihentikan di Liga Indonesia.

Bule melontarkan pernyataan bahwa Riko sulit dihentikan bukan tanpa alasan. Pasalnya sebelum Riko bergabung bersama Persija Jakarta, Riko menjadi bagian penting punggawa Semen Padang selama dua musim.

Kala Persija bertemu Semen Padang, Bule merasa kerap kali dibuat repot oleh pria asal asal Siantar itu. Bule menuturkan dalam website resmi Persija bahwa, Riko berhasil menjadi pemain yang sangat sulit dijaga dan dihentikan.

Bule menambahkan tipikal pemain seperti Riko kerap kali membuat pemain belakang tidak dapat membantu melancarkan serangan pada kubu lawan. Bule juga mengakui pernah menghentikan Riko dengan pelanggaran keras.

https://www.instagram.com/p/CAVAwD4n1zS/

“Saat Riko masih di Semen Padang kami pernah bertemu sebagai lawan. Saat itu kami saling merepotkan dan menunjukkan kemampuan kami masing-masing. Saya berhasil melewati Riko, dan Riko berhasil merepotkan saya dengan kecepatannya.

“Tidak hanya itu, pemain seperti Riko membuat pemain belakang sulit untuk overlap. Tapi momen yang selalu saya ingat kala berhadapan dengan Riko adalah saya harus menghentikannya dengan paksa. Dan saya rasa wajar bila saya diganjar kartu kuning,” ujar Bule.


Baca Juga:


Namun, kini Bule sudah tidak merasakan kelincahan pria asal Siantar itu. Riko sudah bergabung bersama Persija Jakarta pada musim 2018. Dan musim perdananya Riko terbilang memuaskan, pemain berusia 28 tahun itu berhasil mengantarkan Persija meraih gelar treble winner.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com