Rio Ferdinand Dukung Jadon Sancho Agar Tetap Bersabar di Man United - Vivagoal.com
Rio Ferdinand Dukung Jadon Sancho Agar Tetap Bersabar di Man United
Jadon Sancho, Foto: dok Sport Detik

Rio Ferdinand Dukung Jadon Sancho Agar Tetap Bersabar di Man United

Daniel Nugraha - November 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rio Ferdinand memberikan dukungan pada Jadon Sancho. Pemain muda Inggris diminta bersabar dan terus bekerja keras guna bisa kembali membuktikan diri di klub.

Jadon Sancho telah memilih untuk bergabung dengan Manchester United dengan mahar yang terbilang fantastis, 85 juta Eruo. Namun, ia belum bisa menemukan kembali performanya di klub pasca meninggalkan Dortmund.  Sejauh ini, jebolan Manchester City sudah bermain dalam 12 laga di lintas kompetisi dan belum mencetak satu pun gol atau assist.


Baca Juga:


Meski kompatriotnya tengah dalam keadaan sulit. Rio Ferdinand memberikan dukungannya pada Jadon Sancho. Ia meminta sang pemain untuk tetap bekerja keras dan bersabar di Man United karena ia optimis Sancho bisa menjadi pemain top di skuat setan merah. Saat ini, ia merasa juniornya tengah melalui proses adaptasi dengan tim.

“Sampai saat ini ia masih belum beradaptasi dengan baik. Akan tetapi saya optimis nantinya ia akan bisa beradaptasi, dan itu hanyalah masalah waktu,” kata Ferdinand kepada Dialy Mail.

“Ada banyak pemain yang datang ke Man United dan tidak langsung bisa bermain bagus. Sebut saja Nemanja Vidic dan juga Partice Evra. Kedua pemain tersebut adalah contoh dari generasi saya,” tambahnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com