Riqui Puig Pilih Bertahan Barcelona Daripada Dipinjamkan ke Ajax

0
20
Riqui Puig Pilih Bertahan Barcelona Daripada Dipinjamkan ke Ajax
Sumber: Akun Twitter resmi Barcelona

Vivagoal – La Liga – Pemain muda Barcelona, Riqui Puig mengaku tidak tertarik dengan keputusan pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman yang bermaksud meminjamkannya ke raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Puig adalah salah satu dari tiga pemain muda Barcelona, selain Carles Alena dan Pedri Gonzalez yang disebut oleh Koeman tidak akan masuk dalam rencana skuadnya musim 2020/2021 ini.

“Riqui Puig, Carles Alena dan Pedri, saya sudah bilang kalau ini akan sulit buat mereka, karena di posisi mereka ada banyak persaingan. Tidak lebih.” tegas Koeman dilansir dari Marca.

Khusus Riqui Puig, Koeman bermaksud meminjamkan gelandang berusia 21 tahun itu ke Ajax Amsterdam untuk menimba pengalaman dan menambah jam terbang mengingat gaya bermain De Amsterdammers mirip dengan Barcelona.

Namun, proyek peminjaman Puig ini ditengarai sebagai bagian dari strategi Blaugrana untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan Ajax, Sergino Dest yang diketahui juga sedang diincar oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars diberitakan oleh Sport mengonfirmasi bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera mendiskusikan soal peluang transfer Puig untuk dapat mendarat di Belanda.


Baca Juga:


Namun, Puig dan ayahnya disebut sudah bertemu manajemen tim Catalan tuk menegaskan niat mereka bertahan di Camp Nou. Puig mengaku siap bersaing memperebutkan posisi utama di skuad tim Catalan dan menolak untuk dipinjamkan musim panas ini.

“Saya berkembang atau tidak di Barcelona, saya tetap akan baik-baik saja. Barcelona adalah klub impian saya sejak kecil, dan keluarga saya bahagia disini, ini rumah saya.” tegas Riqui Puig.

“Jika manajemen Barca memberi saya pilihan, saya ingin bertahan dan menolak untuk dipinjamkan ke klub manapun, karena saya sudah disini sejak masih kanak-kanak dan keinginan saya adalah meraih kesuksesan bersama Barcelona.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here