Rival Komentari Performa Gelandang Anyar Man United - Vivagoal.com
Van de Beek Temukan Posisinya di Manchester United
Foto: ManUtdtimes

Rival Komentari Performa Gelandang Anyar Man United

Dimas Sembada - October 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Pilar Chelsea, Hakim Ziyech, berkomentar soal masa performa mantan rekan satu timnya, Donny Van de Beek. Meski kini sudah menjadi rival, dia punya harapan besar untuk Van de Beek. 

Menjalani musim perdana di Old Trafford, Van de Beek memang kesulitan menunjukan form terbaiknya. Tapi, Ziyech percaya, mantan kompatriotnya di Ajax Amsterdam itu bisa membuktikan diri bersama Manchester United.

Menurut Ziyech, Van de Beek hanya perlu beradaptasi lebih lama dengan sepak bola Inggris. Datang dari Belanda, diakui Ziyech, tak mudah untuk langsung klop dengan sepak bola Inggris.

“Saya berbicara dengannya ketika dia pindah ke Manchester, tetapi pada minggu lalu kami tidak banyak berbicara dan kami tidak berbicara tentang situasinya.

“Ketika Anda datang dari negara yang berbeda dan ada gaya permainan yang berbeda, saya tahu pasti akan butuh waktu baginya untuk membiasakan diri,” kata Ziyech dikutip Triball Football.

Lebih lanjut, Ziyech mengatakan, jebolan  Jong Ajax itu tak perlu khawatir dengan masa depannya bersama Setan Merah. Dia percaya, cepat atau lambat, Van de Beek bakal berpengaruh besar buat Man United.


Baca Juga:


“Dia punya kualitas dan akan membawanya pada skuad. Tapi, yang paling penting sekarang adalah bagaimana tetap tenang,” kata Ziyech.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com