Giggs Sarankan Man United Beri Waktu Main Lebih Kepada Axel Tuanzebe

0
368
Giggs Sarankan Man United Beri Waktu Main Lebih Kepada Axel Tuanzebe
Pemain Manchester United, Axel Tuanzebe Tengah Menghadang Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Sumber: Sports Mole

Vivagoal – Liga Inggris – Axel Tuanzebe menjadi buah bibir setelah tampil apik saat Manchester United bersua PSG di Liga Champions kemarin. Ryan Giggs pun menilai jika sang pemain butuh menit bermain untuk terus berkembang.

Saking suksesnya meredam gempuran PSG pada laga tersebut, Tuanzebe disebut menempatkan Neymar dan Mbappe di kantongnya. Manchester United pun diminta untuk terus memberi kepercayaan kepada bek berusia 22 tahun tersebut.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Giggs. Sang legenda klub menilai Tuanzebe harus bisa menjaga kebugaran untuk bisa terus bermain setiap pekannya.

“Yang harus dilakukan Tuanzebe adalah adalah terus bermain, tetap bugar, tampil dalam pertandingan, sebab dia memiliki semua atribut,” ujar Giggs di kanal Youtube Webby & O’Neill.

“Dia bisa mengontrol bola, bahkan bisa bermain sebagai gelandang, kami sempat berpikir memainkan dia di tengah saat dia masih fit di bawah asuhan Louis [Van Gaal, mantan pelatih Manchester United].”


Baca Juga:



“Dia bisa membaca permainan dengan baik, dia cepat, saya rasa dia telah menunjukkan itu kemarin [melawan PSG]. Tapi dia harus terus bermain,” tambahnya.

Giggs menambahkan jika kesempatan bermain yang didapatkan Tuanzebe akan menambah jam terbangnya. Tidak hanya itu, akan ada kepercayaan diri yang terbentuk dengan menit bermain yang terus didapat.

“Saat dia bermain, kepercayaan dirinya akan bertumbuh sebab dia memiliki segala atribut untuk menjadi bek utama Manchester United,” tambahnya.

“Sekarang dia hanya perlu tampil apik di laga-laga itu. Begitu dia melakukannya, semua tergantung pada dia untuk berkata kepada Ole, ‘Saya bermain dengan baik jadi anda tidak bisa menyingkirkan saya dari tim’,” pungkas Giggs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here