Ansu Fati Disebut Lebih Baik Ketimbang Messi

0
570
Ansu Fati

VivagoalLa LigaAnsu Fati baru sekali menjalani debut di tim senior Blaugrana saat menghadapi Real Betis, Senin (26/8/2019) dalam lanjutan pekan kedua La Liga. Namun demikian, pemain 16 tahun itu mampu menyita perhatian publik sepak bola. 

Menurut pelatih pertama Ansu Fati di akademi Sevilla,Jose Luis Perez Mena menyebut saat usia Fati baru 10 tahun, pemain asal Guinea-Bissau itu merupakan talenta langka yang menurutnya lebih baik dari sang superstar Lionel Messi saat masih berusia sama dengan Ansu Fati.

“Saya sudah berkecimpung di dunia sepakbola selama 50 tahun dan tak pernah melihat pemain seperti Ansu Fati. Dia pemain muda dengan kepribadian hebat, tidak takut kepada siapapun, anda akan melihat itu nanti di lapangan.

Baca Juga: Rivaldo Minta Neymar Kembali ke Barcelona

“Kami pernah melawan Messi, Iniesta dan Xavi pada turnamen Sant Gabriel. Pada usia itu, dan ketika saya melihat Ansu Fati sekarang, menurut saya dia lebih superior,” ujar Perez Mena seperti dilansir dari Diario AS.

Pada laga debutnya di laga kontra Real Betis akhir pekan kemarin, Ansu Fati sukses melewati capaian Lionel Messi yang bermain di tim senior Barcelona dalam usia 16 tahun 9 bulan 25 hari. Sementara bintang asal Argentina itu tampil di skuat utama Blaugrana pada usia 17 tahun 3 bulan 222 hari di tahun 2004 silam.

“Jika dia bisa menjaga sikap, saya pastikan dia bisa menyamai Messi. Dia menikmati bermain sepakbola seperti halnya Messi. Dia tidak pernah suka jadi pemain cadangan. Dia selalu ingin bermain, main dan main. Di situ saya optimis,” tutup Perez Mena.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here