Robben Tak Rela Coutinho Pakai Nomor 10

0
1629
Legenda Jerman Sebut Bayern Akan Menyesal Karena Datangkan Coutinho

Vivagoal BundesligaSebuah pertentangan terjadi sesaat sebelum Philippe Coutinho bergabung ke Bayern Munchen. Arjen Robben tidak setuju bintang asal Brasil itu memakai nomor punggung 10.

FC Hollywood menuntaskan proses kepindahan Coutinho setelah ia lulus tes medis pada Minggu (18/8/2019) waktu setempat. Sang pemain bakal merumput di Allianz Arena dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/20 plus opsi pembelian permanen. 

Bersama The Bavarians Coutinho bakal mengenakan nomor punggung 10. Artinya, Coutinho disetarakan dengan para legenda Bayern seperti Uli Hoeness, Lothar Matthaus, Roy Makaay dan Arjen Robben yang sebelumnya mengenakan nomor keramat tersebut.

Baca Juga:  Begini Kisah Coutinho Ketika Terima Pinangan Bayern

Namun sebelum itu terjadi, Daily Mail menyebut pemberian nomor punggung 10 kepada Coutinho sempat digugat Robben. Menurutnya, nomor 10 di Bayern tidak boleh dipakai pemain sembarangan. Namun, CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge berhasil meluluhkan hati pemain asal Belanda itu.

“Kami sudah berbicara pada Arjen, dan dia memang sempat tidak ingin memberikan nomor punggung 10 maupun tujuh. Tapi klub menginginkan nomor 10 diberikan ke Coutinho, dan syukur dia akhirnya menyetujui rencana itu.

“Arjen bilang kepada kami, nomor 10 sangat sempurna untuk Coutinho. Dia pemain dengan skill diatas rata-rata. Dia adalah tipe pemain yang kerap membantu serangan, dan sangat pas dengan skema permainan kami,” tegas Rummenigge dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here