Robben Tersanjung Diminati Inter Milan

0
88
Robben Senang Diminati Inter

VivagoalSerie A – Penyerang sayap Bayern Munich, Arjen Robben mengaku tersanjung mendengar rumor ketertarikan Inter Milan terhadap dirinya. Meski demikian, Robben mengaku belum mengambil keputusan soal kelanjutan kariernya.

“Jika benar, saya sangat senang dan bangga. Karena di usia yang tidak muda ini, masih banyak klub yang datang membawa tawaran,” ujar Robben.

Masa pengabdian Robben di Bayern akan segera habis di penghujung musim ini. Eks pemain Real Madrid itu telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dan pergi dari Allianz Arena tuk mencari tantangan lain sebelum dirinya memutuskan pensiun.

Akan berstatus free transfer di musim panas mendatang, Robben lantas menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Sebelumnya PSV Eindhoven dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga :  Kane Bantah Alami Kelelahan

Terbaru, Inter Milan juga ingin menggunakan jasa sang pemain di musim panas mendatang. Diakui Robben ia senang dengan banyaknya klub yang tertarik pada dirinya.

“Saya akui, dalam beberapa minggu terakhir, agen dan ayah saya cukup sibuk, tapi kami tetap senang karena masih ada klub yang tertarik dengan kemampuan saya,” tambah Robben.

Robben sendiri selama 10 musim berkostum Bayern Munchen mampu mengoleksi 143 gol dan mengkreasikan 101 assist dari 305 penampilan di semua ajang kompetisi. Tak heran jika Inter menganggap Robben bisa tambahan tenaga buat skuat mereka mengarungi musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here