Robert Albert: Tidak Masalah Main Malam - Vivagoal.com
Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (Foto: laman resmi Persib Bandung)

Robert Albert: Tidak Masalah Main Malam

Dimas Sembada - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib, Robert Rene Albert, buka suara soal venue  yang akan digunakan untuk BRI Liga 1 2021/22. Dia juga memastikan, anak asuhnya siap tampil meski kick-off digelar 20:45. 

Juru taktik asal Belanda tersebut mengaku tak mempermasalahkan harus tampil di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Menurutnya, lapangan di sana punya standar yang cukup baik untuk pertandingan.

Tapi demikian, Rene Albert berharap, lapangan tidak digunakan secara berlebihan di seri 2 nanti. Di mana penggunaan secara berlebihan biasanya akan mempengaruhi pada kualitas lapangan.

“Saya harap lapangan tidak digunakan secara berlebihan. Untuk melihat bagaimana kualitas lapangan, kami harus melihatnya dan hanya bisa dilakukan saat melakoni latihan resmi. Tapi stadion dan fasilitas lainnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah seluruhnya sangat baik,” kata Robert Albert dikutip laman resmi Persib.

Persib sendiri dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC pada  Sabtu (16/10) malam WIB dalam pertandingan pertama mereka di series 2 BRI Liga 1 nanti. Akan tampil pukul 20;45, Robert mengaku siap jam berapapun anak asuhnya harus bertarung.


Baca Juga:


“Itu (main malam) tidak pernah menjadi masalah. Jam berapa pun kick-off digelar, tim harus sudah siap.

“Selain itu, kami juga tahu alasan di baliknya yaitu siaran televisi. Mereka butuh rating dan juga berkenaan dengan para sponsor. Jadi, kami tahu ini sudah menjadi tugas dan harus bisa bekerja dengan itu,” tutur Robert Albert.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com