Robert Alberts Kecewa Persib Kembali Gagal Puncaki Klasemen - Vivagoal.com
Robert Alberts Kecewa Persib Kembali Gagal Puncaki Klasemen
Sumber: Persib.co.id

Robert Alberts Kecewa Persib Kembali Gagal Puncaki Klasemen

Arie Lihardo - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kecewa usai anak asuhnya takluk dari Arema FC dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22. Padahal, Persib berkesempatan untuk merebut puncak klasemen jika mampu mengalahkan Arema.

Persib harus menelan pil pahit saat menghadapi Arema dengan skor akhir 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (28/11) malam WIB.

Andai meraih kemenangan, Maung Bandung bisa menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen usai ditahan imbang tanpa gol oleh PSIS Semarang. Lantas, hasil tersebut membuat Robert cukup kecewa.


Baca Juga:


Ini juga merupakan kesempatan kedua Persib untuk memucaki klasemen. Sebelumnya, Persib bisa memimpin klasemen sementara andai mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam kekalahan yang berakhir dengan skor 0-1 beberapa pekan lalu.

“Kecewa. Sangat kecewa, karena pada kedua kalinya musim ini kami gagal menduduki puncak klasemen liga,” ungkap Robert dalam konferensi pers virtual usai laga.

“Ini bukan intensi kami, intensi kami adalah seharusnya sejak awal menunjukkan betapa seriusnya kami untuk menduduki puncak klasemen dan ada sesuatu yang harus kami perhatikan selanjutnya sebagai tim dan kami harus merubah itu pada pertandingan selanjutnya.”

Alhasil, Persib harus rela turun ke peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan koleksi 28 poin dari 14 laga. Sementara, Arema FC naik ke posisi kedua dengan unggul satu angka dari Persib.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com