Robert Alberts Sayangkan Cedera Abdul Aziz - Vivagoal.com
Robert Alberts Sayangkan Cedera Abdul Aziz
Abdul Azis – MSN

Robert Alberts Sayangkan Cedera Abdul Aziz

Rachmat Ramadhan - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung memutuskan untuk mengistirahatkan pemain pasca Piala Menpora 2021. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts melihat anak asuhnya sangat kelelahan pasca pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta.

Alberts menjelaskan bahwa pertandingan melawan persija menggambarkan bagaimana pemain dipaksa untuk memenangkan pertandingan. Ia membedakan kondisi saat mereka berada dalam posisi dipaksa bermain dimana hasilnya tentu saja akan berbeda.

Alberts mengatakan bakal mengerahkan seluruh kemampuan maksimal yang ada pada tim di laga final kemarin. Ia akhirnya tidak melakukan rotasi pada pemain dan hal ini membuat pemain akhirnya terkuras energi lebih banyak dari yang diharapkan.

“Kami bersama Persija memainkan laga terpanjang di turnamen ini. Bisa dilihat pemain juga jadi dipaksa untuk menang, bukan lagi dipaksa bertanding. Jika hanya dipaksa bermain, masih bisa untuk melakukan rotasi lagi. Tapi ini dipaksa untuk menang dan bisa dilihat pemain kelelahan,” ungkap Alberts seperti dikutip Liga Indonesia baru.

Saat ditanya mengenai pencapaian pemain, Alberts mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan hal itu d Piala Menpora. Untuk saat ini mendapati pemain tidak cedera parah saja sudah sebuah hal yang baik.


Baca Juga:


“”Jadi saya tidak memikirkan apa yang pemain raih, yang lebih penting tidak ada cedera yang parah,” tambah Alberts.

Seperti diketahui, salah satu pemain Persib Abdul Aziz harus menepi karena mengalami cedera. Hal ini menjadi kekhawatiran Alberts yang berharap tidak ada satu pemain pun dari mereka yang mengakhiri turnamen pra musim dengan kondisi cedera.

“Dia (Abdul Aziz) mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya. Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini dan kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya,” beber Alberts mengenai cedera pada pemain andalannya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com