Robert Alberts Tidak Ingin Memperpanjang masalah - Vivagoal.com
Robert Alberts Tidak Ingin Memperpanjang masalah
Kericuhan Persib vs Bhayangkara FC – Bola

Robert Alberts Tidak Ingin Memperpanjang masalah

Catrine Mega - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjadi salah satu yang terdampak dari kericuhan di laga Persib vs Bhayangkara FC. Alberts pun mengungkapkan pendapatnya dari kejadian yang sangat tidak diharapkan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video yang tersebar luas Chief Operating Officer Bhayangkara, Sumardji memperlihatkan gestur menyodorkan mulutnya ke arah pelatih Persib Bandung tersebut. Gestur tersebut menyerupai gerakan meludah ke arah wajah Robert Alberts.

Menanggapi kejadian tersebut, Robert Alberts mengatakan tidak akan memperpanjang masalah. Ia tidak ingin keributan terus berlanjut akibat kerusuhan tersebut.

Ia sendiri merasa cukup bingung dengan kondisi yang terjadi pasca pertandingan. Kondisi panas di lapangan selayaknya mereda saat peluit akhir dibunyikan.

“Saya berpikir di ruang ganti setelah pertandingan, suasana panas di pertandingan biasanya kami kembali berteman setelah selesai pertandingan,” ungkapnya.


Baca Juga:


Alberts mengatakan bahwa kondisi yang terjadi akhirnya menjadi sulit. Sesungguhnya ia mengerti bahwa seusai laga kedua tim ingin kembali mengeratkan persahabatan dengan berjabat tangan, namun keadaan membuat situasi sulit dijelaskan olehnya.

“Karena kita punya keinginan yang sama, namun ini tidak mudah ditanggapi,” pungkasnya.

Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC membuat jarak kedua tim hanya berbeda tiga poin. Namun begitu Persib masih ada di peringkat ketiga dimana PSIS mengantongi poin lebih banyak dan berada satu poin dari Bhayangkara yang masih memuncaki klasemen BRI Liga 1 2021/22. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com