Robert Lewandowski, Penyerang Bayern Yang Tak Kenal Usia

0
109
Robert Lewandowski, Penyerang Bayern Yang Tak Kenal Usia

Vivagoal Bundesliga – Robert Lewandowski terus saja menunjukkan diri masih mampu tampil begitu tajam bersama Bayern Munchen. Performa hebatnya bahkan diklaim oleh Lewandowski masih bisa lebih ‘gila’ lagi.

Bersama Die Roten musim ini, Lewandowski tetap bisa tampil begitu berbahaya di depan gawang lawan meski usianya sudah 31 tahun. Total sudah 23 gol yang ia buat hanya dalam 17 penampilan saja di semua ajang. Tentu ini bukan rentetan gol yang sembarangan.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Performa hebatnya itu membuatnya diyakini bakal bisa memecahkan rekor legenda Bayern, Gerd Mueller yang pernah mencetak 40 gol dalam semusim pada ajang Bundesliga musim 1971/1972.

Lewandowski sendiri kini kokoh di puncak daftar pencetak gol Liga Jerman dengan torehan 16 gol hanya dari 11 pertandingan. Capaian ini merupakan rekor tertinggi dalam 11 laga di Bundesliga. Lewandowski sejatinya sudah melewati capaian Gerd Mueller yang hanya mampu mencetak 15 gol dari 11 pekan berlalu.

Dengan musim yang masih sangat panjang bahkan belum melewati separuh jalan, bukan tidak mungkin penyerang asal Polandia bisa bakal bisa menyamai bahkan melewati rekor legenda The Bavarians tersebut.

Apalagi, Lewandowski juga punya catatan yang sangat mentereng, dengan sudah tiga kali membuat brace dan sekali mencatatkan hattrick dari 11 laga tersebut..

Baca juga: Kimmich Berharap Pelatih yang Baru Saja Dipecat Bisa Bergabung di Munchen

“Saya sudah bekerja keras untuk performa ini. Sekarang semuanya berjalan sempurna, tubuhku juga merasa baik. Saya bahkan bisa lebih baik lagi, tapi saya pelan-pelan saja.” ucap Lewandowski seperti dilansir dari Sport Bild.

“Identitasku menunjukkan 31 tahun, tapi usia bukan masalah. Saya justru merasa laju terbaikku baru dimulai dan mudah-mudahan akan terus berlanjut selama beberapa tahun lagi. Karena yang terbaik belum tiba.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here