Roberto Carlos: Punya Ronaldo, Juve Belum Tentu Juara Champions!

0
1196
Liga Champions; Roberto Carlos Punya Ronaldo, Juve Belum Tentu Juara!

VivagoalLiga Champions – Pemain Legenda Brasil, Roberto Carlos mengomentari kans Juventus untuk meraih Piala Kuping Besar atau Champions pada musim 2018/2019.

Juventus saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara Grup H Liga Champions. Dimana tiga dari empat pertandingan mereka mampu mengukuhkan 9 poin sempurna. Yaitu, Valencia 0-2 Juventus, Juventus 3-0 Young Boys dan Mancheter United 0-1 Juventus.

Kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, membuat para pemain Juve dan pendukungnya yakin bahwa Nyonya Tua bisa menjuarai Liga Champions.

Namun saat menghadapi MU pada matchday ke-4 di Allianz Stadium, Juve harus menelan kekalahan di menit akhir usai gol bunuh diri Bonucci mengubah skor 1-2 untuk kemenangan MU.

Kekalahan Juve dari MU itu membuat mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos tidak terlalu yakin Juve bisa menjuarai Liga Champions. Menurut Carlos, bermain bola membutuhkan sebelas pemain bukan seorang diri untuk bisa keluar sebagai juara.

“Ronaldo? Cristiano adalah seorang ikon,” kata Carlos, seperti dikutip Calciomercato.com.

“Juventus tak perlu diragukan lagi telah memperkuat diri. Namun tempo hari kita lihat bagaimana mereka dikalahkan Manchester United.”

“Itu menunjukkan kalau dalam sepakbola modern yang menang tak selalu mereka yang memiliki tim terbaik, melainkan mereka yang bisa menemukan keseimbangan di atas lapangan.”

“CR7 punya banyak hal, tapi tak ada yang menjuarai Liga Champions seorang diri.”

Laga selanjutnya, pada matchday ke-5 Grup H Liga Champions (28/11/18), Juve akan kedatangan Valencia. Kemenangan atas tim spanyol itu akan memastikan Nyonya Tua Lolos ke Fase Berikutnya. Pada pertandingan lain, Young Boys akan bertamu ke Old Trafford markas dari Manchester United.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here