Roberto Martinez Akan Gantikan Valverde di Camp Nou

0
89
Martinez

VivagoalLa LigaPelatih timnas Belgia, Roberto Martinez dikabarkan akan menggantikan posisi Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala Barcelona. Gagal di liga champions musim ini disebut menjadi alasan manajemen Los Cules ingin mendepak Valverde.

Meski berhasil menjuarai La Liga musim 2018/19, posisi Valverde tak sepenuhnya aman. Manajemen Barca kecewa dengan performa Valverde lantaran gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

Baca Juga :  Mourinho: Saya Tidak Pernah Gagal di Fase Grup Champions

Alhasil, Barcelona bergerak cepat untuk mengganti sang juru taktik. Dilansir Metro Sport, Barcelona tengah berusaha memboyong pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Mendengar kabar tersebut Martinez langsung melakukan klarifikasi. Menurutnya, ia tak akan menerima tawaran Barcelona tanpa berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Belgia. Terlebih dirinya masih terikat kontrak untuk melatih Hazard dkk hingga 2020 nanti.

“Saya tak pernah berkata akan melatih Barcelona pada siapapun tanpa melakukan komunikasi dengan Asosias Sepak Bola Argentina khususnya dengan Bart Verhaeghe dan Mehdi Bayat,” jelas Martinez.

Baca Juga :  Akhirnya! Munchen Keluar Sebagai Juara Bundesliga

Di sisi lain, Valverde yang terus dihantam pemberitaan negatif tentang masa depannya di Camp Nou tetap menunjukan ketenang. Ia merasa tak di dalam tekanan karena ia tak terlalu riasu tentang masa depannya bersama Barca.

“Saya tak terlalu memikirkan masa depan saya bersama Barcelona. Saya sendiri hanya memikirkan kemenangan karenasetiap hari adalah pertarungan,” jelas Valverde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here