Robin Gosens Menjelaskan Bagaimana Ia Belajar Menjadi Seorang Vegan - Vivagoal.com
Robin Gosens Menjelaskan Bagaimana Ia Belajar Menjadi Seorang Vegan
Robin Gosens- Suara

Robin Gosens Menjelaskan Bagaimana Ia Belajar Menjadi Seorang Vegan

Catrine Mega - November 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang Timnas Jerman Robin Gosens memberikan kabar perkembangan penyembuhannya dari cedera. Pemain Atalanta saat ini memang sudah absen selama sebulan lantaran cedera.

Gosens mengaku bahwa ia telah menjaga pola makan sejak dini untuk megimbangi nutrisi dalam tubuhnya. Ia menjelaskan bagaimana dirinya membangun kebugarannya sebagai pesepakbola dan juga sebagai vegan. Ia tidak pernah lelah mencari tahu berbagai hal demi penyeimbang nutrisi dengan makanan-makanan yang cocok untuk dirinya. Ia merasa kalau ia perlu mencari berbagai nutrisi demi mempercepat proses penyembuhan dari cedera yang ia alami.

“Dalam hal nutrisi, saya mencari bantuan profesional karena saya belum menghabiskan semua biji-bijian di area ini,” ungkap Gosens.

“Saya telah membaca banyak tentang memiliki hak one Diet dapat mencegah cedera dan mengurangi waktu henti. Itu sebabnya saya memutar sekrup untuk menjadi lebih baik lagi sebagai atlet yang kompetitif.” tambahnya.


Baca Juga:


Meski menyebut dirinya sebagai seorang vegetarian, Gosens mengatakan bahwa ia masih belajar dan belum menjadi seorang vegetarian secara eksklusif. Namun ia mengaku bahwa ia sudah mengurangi makan daging secara signifikan.

“Saya sekarang telah mengubah pola makan saya menjadi vegetarian dan vegan, tetapi tidak secara eksklusif. Saya mengurangi ikan dan daging secara signifikan,” tambah pemain 27 tahun tersebut.

Italia sendiri juga terkenal dengan banyak makanan berbau daging. Namun hal ini tidak membuatnya jenuh, ia mengaku bahwa dirinya bisa menikmati pesona Italia meski tidak menikmati seluruh hidangan kuliner yang ada.

“Ini baik untuk tubuh saya, saya merasa lebih kuat dan lebih sehat. Oleh karena itu saya akan terus melakukan ini untuk saat ini, meskipun Italia memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal kuliner yang nikmat.” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com