Rodrigo Moreno Antar Valencia ke Semi Final Copa Del Rey

0
279
Rodrigo Moreno Antar Valencia ke Semi Final Copa Del Rey

VivagoalCopa del Rey – Valencia dipastikan melaju semi-final Copa del Rey setelah meraih kemenangan 3-1 kontra Getafe. Dalam laga yang diwarnai dua kartu merah tersebut Getafe menunjukan perlawanan dengan menciptakan gol cepat.

Berawal dari serangan cepat, Nemanja Maksimovic melakukan akselerasi dari tengah lapangan mengirim bola ke Jorge Molina. Molina langsung menyelesaikannya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Atas gol Molina tersebut Getafe menjauh dengan unggul agregat 0-2.

Valencia yang tidak terima gawangnya dibobol lantas tampil mendominasi pertandingan sepanjang babak pertama untuk mencari gol penyama kedudukan. Sayang, hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, penyerang asal Brasil, Rodrigo Moreno Machado mengamuk dengan memborong tiga gol ke Gawang Getafe untuk memberi kemenangan buat Los Che. Gol pertama bomber 27 tahun itu terjadi di menit ke-61 memanfaatkan assist dari Denis Cheryshev dengan tendangan jarak dekat.

Pertandingan pun mulai berbalik 180 derajat buat Getafe. Keunggulan agregat di awal pertandingan sirna saat Rodrigo mencetak gol keduanya usai menyambut umpan sundulan Santi Mina.

Rodrigo semakin ganas dengan melesakan hattrick di injury time dengan memaksimalkan bola kiriman Kevin Gameiro. Skor pun berubah jadi 3-1 dan agregat 3-2 untuk keunggulan Valencia.

Kemenangan atas Getafe di Stadion Mestalla, Rabu (30/1/2019) dini hari tadi membuat Valencia berhak lolos ke Semifinal Copa del Rey.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here