Roma Disebut Bakal Jalani Laga Krusial di Europa League

0
63
Roma Disebut Bakal Jalani Laga Krusial di Europa League

Vivagoal Berita BolaLaga hidup dan mati bakal dijalani As Roma di babak Europa League. Wakil Italia itu harus menjamu Istanbul Basaksehir dalam lanjutan matchday kelima Euro League, Jumat (29/11) dini hari WIB.

I Lupi jelas harus memetik kemenangan guna bergerak ke fase selanjutnya. Saat ini, tim asal Ibu Kota Italia berada di posisi tiga di bawah Borrusia Moenchengladbach. Tim asal Jerman itu unggul dari sisi head to head atas Roma.

Namun masalahnya, Basaksehir bukanlah lawan yang enteng. Mereka kini berstatus sebagai pemuncak grup J dengan torehan 7 poin. Terlebih, Roma harus bertanding di Istanbul yang notabene merupakan markas Basaksehir.

Gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini menyebut laga dini hari nanti merupakan match yang penting untuk timnya.

“Ini adalah laga krusial. Kami jelas menargetkan kemenangan. Lolos ke fase knockout adalah target kecil pertama yang kami pasang musim ini. Sekarang target itu sedikit lebih berat jika dibandingkan saat di awal, tapi kami tidak boleh mengkhawatirkannya,” ungkapnya kepada situs resmi klub.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Kemenangan akan jadi dorongan moral yang besar. Kami selalu ditargetkan untuk menang dan ini adalah pertandingan kunci,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here