Romelu Lukaku Tak Mau Kembali Bermain Di Chelsea - Vivagoal.com
Tak Ada Jaminan Lukaku Jadi Striker Utama Inter Milan Musim Depan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok sport detik

Romelu Lukaku Tak Mau Kembali Bermain Di Chelsea

Daniel Nugraha - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar terbaru mengenai Romelu Lukaku kini muncul, dimana sang striker dilaporkan ingin bertahan lebih lama di Inter Milan.

Seperti yang diketahui Lukaku memiliki karier yang cukup unik, musim kemarin ia dibeli dari Inter Milan dengan harga yang cukup luar biasa oleh Chelsea. Akan tetapi performa Lukaku tak sesuai ekspektasi dengan skuat Chelsea.

Inter Milan Disikat Lazio, Lukaku Diolok-Olok Ingin Pulang Lagi ke Chelsea
. Romelu Lukaku, Foto: dok sport detik

Oleh karena itu akhirnya sang striker kembali bermain di Inter sebagai pemain pinjaman selama 1 musim. Namun yang menarik, Lukaku sendiri sepertinya tak memiliki keinginan untuk bermain kembali di Chelsea seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan tersebut, Lukaku merasa nyaman bermain di Inter Milan. Selain itu ia menilai performanya lebih optimal bermain di Serie A bersama skuat Inter dibandingkan bermain di Chelsea yang ia rasa bisa meredupkan kariernya.

Inter Milan Disikat Lazio, Lukaku Diolok-Olok Ingin Pulang Lagi ke Chelsea
Romelu Lukaku, Foto: dok sport detik

Di sisi lain, Chelsea dikabarkan tak ingin melepaskan Lukaku ke Inter. Alasannya karena pemilik baru Chelsea Todd Boehly rupanya menilai sang striker akan sangat penting bagi skuat Chelsea ke depannya. Sehingga ia akan mencoba membujuk sang striker untuk kembali bermain di Chelsea. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com